Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTask Manager
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Task Manager

#3821 by PeppermaN » Mon Jun 16, 2014 04:27

Congrats gan shablenk :thumbup:

PeppermaN
Posts2,190
Member Since28 Jul 2012
Last Visit6 Jan 2019
Likes Given5,743
Likes Received3,053/1,372

#3822 by whiteflag » Mon Jun 16, 2014 04:35

PeppermaN wrote: Congrats gan shablenk :thumbup:
selamat pagi kang pep.. :mrgreen:
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#3823 by PeppermaN » Mon Jun 16, 2014 04:40

whiteflag wrote: selamat pagi kang pep.. :mrgreen:
met pagi juga mba Mer :mrgreen:
04:40 EST kepagian nih bangunnya :lol:
PeppermaN
Posts2,190
Member Since28 Jul 2012
Last Visit6 Jan 2019
Likes Given5,743
Likes Received3,053/1,372

#3824 by whiteflag » Mon Jun 16, 2014 05:12

PeppermaN wrote:
whiteflag wrote: selamat pagi kang pep.. :mrgreen:
met pagi juga mba Mer :mrgreen:
04:40 EST kepagian nih bangunnya :lol:
kalo di tempatku dah sore kok kang pep :mrgreen:
yang masih pagi tuh di tempat para bal2an lovers :lol:
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#3825 by shablenk » Mon Jun 16, 2014 08:37

PeppermaN wrote: Congrats gan shablenk :thumbup:


makasih gan... lagi beruntung banget minggu ini... :)
shablenk
Posts110
Member Since6 Oct 2012
Last Visit19 Aug 2016
Likes Given190
Likes Received286/80

#3826 by Havil_Ernanda » Mon Jun 16, 2014 08:49

PeppermaN wrote: Congrats gan shablenk :thumbup:


task nya yang mana ya itu bisa ampe segitu?? :clap:
Havil_Ernanda
Posts14
Member Since20 Dec 2011
Last Visit6 Jan 2018
Likes Given0
Likes Received2/1

#3827 by shablenk » Mon Jun 16, 2014 08:55

Havil_Ernanda wrote:
task nya yang mana ya itu bisa ampe segitu?? :clap:

macem2 gan... dpt lumayan banyaknya waktu muncul task yg "Tag these travel images"
shablenk
Posts110
Member Since6 Oct 2012
Last Visit19 Aug 2016
Likes Given190
Likes Received286/80

#3828 by PeppermaN » Sun Jun 22, 2014 23:10

Selamat gan shablenk,
posisi aman, dapet urutan ke-2 di kontes mingguan :clap: :thumbup:

Selamat juga buat gan wysdun, dapet posisi ke-9 :thumbup:
PeppermaN
Posts2,190
Member Since28 Jul 2012
Last Visit6 Jan 2019
Likes Given5,743
Likes Received3,053/1,372

#3829 by whiteflag » Mon Jun 23, 2014 02:25

PeppermaN wrote: Selamat gan shablenk,
posisi aman, dapet urutan ke-2 di kontes mingguan :clap: :thumbup:

Selamat juga buat gan wysdun, dapet posisi ke-9 :thumbup:
congrats juga.. :clap: :thumbup:
sayang banget harusnya dapet yg $50 tuh agan sablenk, kalo aja superman-nya gak dateng :mrgreen:
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#3830 by shablenk » Mon Jun 23, 2014 03:04

PeppermaN wrote: Selamat gan shablenk,
posisi aman, dapet urutan ke-2 di kontes mingguan :clap: :thumbup:
Selamat juga buat gan wysdun, dapet posisi ke-9 :thumbup:
makasih gan... gara2 piala dunia tuuhh... biasanya ga serajin itu ngerjain task... :D
whiteflag wrote: sayang banget harusnya dapet yg $50 tuh agan sablenk, kalo aja superman-nya gak dateng :mrgreen:
untung yg dtng cuma 1, kalo superman2 sebelumnya pada dateng, bisa lebih paarraaaahh... :lol:
shablenk
Posts110
Member Since6 Oct 2012
Last Visit19 Aug 2016
Likes Given190
Likes Received286/80

#3831 by dukuntekno » Mon Jun 23, 2014 11:45

shablenk wrote: untung yg dtng cuma 1, kalo superman2 sebelumnya pada dateng, bisa lebih paarraaaahh... :lol:
hantam pake kapak naga geninya gan, superman mencurigakan itu -_-
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received852/569

#3832 by izzycute » Sat Jun 28, 2014 03:06

pada bummer gak sih wall tasksnya?

baru aja mau nginguk ada tasks gak kok malah keluarnya bummer :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#3833 by bijikuda » Sat Jun 28, 2014 05:26

gan maaf sy nubie mau nanya,untuk task yg ada tulisan "sign in" nya kita hrs gmn y?apa bikin akun cf dulu?trus klo bikin akun namanya hrs sama ama id di clixsense apa gmn?mohon pencerahannya agan2 sekalian... :)
bijikuda
Posts9
Member Since2 Dec 2012
Last Visit22 May 2017
Likes Given0
Likes Received4/3

#3834 by jagobal » Sat Jun 28, 2014 05:39

izzycute wrote: pada bummer gak sih wall tasksnya?
baru aja mau nginguk ada tasks gak kok malah keluarnya bummer :lol:
dr smalem khilangan koneksi
skalinya dah bisa konek eee nemu bummer :mrgreen:


bijikuda wrote: gan maaf sy nubie mau nanya,untuk task yg ada tulisan "sign in" nya kita hrs gmn y?apa bikin akun cf dulu?trus klo bikin akun namanya hrs sama ama id di clixsense apa gmn?mohon pencerahannya agan2 sekalian... :)
bikin akun di cf - iya (kalau mau dapet tasks lebih banyak - konon)
nama kudu sama - kagak
jagobal
Posts4,927
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,927
Likes Received5,359/2,558

#3835 by PeppermaN » Sat Jun 28, 2014 07:52

izzycute wrote: pada bummer gak sih wall tasksnya?
baru aja mau nginguk ada tasks gak kok malah keluarnya bummer :lol:

jagobal wrote: dr smalem khilangan koneksi
skalinya dah bisa konek eee nemu bummer :mrgreen:

ditto
disini sami mawon :D
PeppermaN
Posts2,190
Member Since28 Jul 2012
Last Visit6 Jan 2019
Likes Given5,743
Likes Received3,053/1,372

#3836 by izzycute » Sat Jun 28, 2014 08:00

PeppermaN wrote:
izzycute wrote: pada bummer gak sih wall tasksnya?
baru aja mau nginguk ada tasks gak kok malah keluarnya bummer :lol:

jagobal wrote: dr smalem khilangan koneksi
skalinya dah bisa konek eee nemu bummer :mrgreen:

ditto
disini sami mawon :D

wah pada kebagian juga toh,kirain cuma saya :lol:
tapi kok betah banget ya bummernya, kagak sembuh2 :D
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#3837 by whiteflag » Sat Jun 28, 2014 10:37

bummer cuma di tasks list aja.
Kalo langsung pake no ktp lancar jaya kok :mrgreen:
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#3838 by izzycute » Sat Jun 28, 2014 12:02

whiteflag wrote: bummer cuma di tasks list aja.
Kalo langsung pake no ktp lancar jaya kok :mrgreen:

itu buat yang sudah dapat ktp, bagi yang blm punya ktp gmn mau buka sist :lol:
tambah jaya aja sist, dimari baru bisa mulai aktip lagi setelah lama libur :mrgreen:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#3839 by shablenk » Sat Jun 28, 2014 12:14

cuma bisa ngerjain task miras, job yg kemaren dikerjain dicoba udah pada ga ada. tp lumayan lah... drpd ga dpt sama sekali... :)
shablenk
Posts110
Member Since6 Oct 2012
Last Visit19 Aug 2016
Likes Given190
Likes Received286/80

#3840 by whiteflag » Mon Jun 30, 2014 02:52

shablenk wrote: welcome $50 :lol:
congrats mas gan a.k.a. mas jagoan :clap: :thumbup:
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Sep 16, 2019 08:02:23 EST