Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTask Manager
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Task Manager

#3181 by izzycute » Sat Dec 14, 2013 03:38

jagobal wrote: smentara rada psimis mbk may - nunggu mujijat x:D
kudu minimal $2/hr - lha ni nyari $1 ja angel tnan :xlol:

iso lek sing 343888 kl kuota lom penuh pancing aja :xrazz:
1 hr bs 30-40 biji mayan kan, kl pas bejo iso tekan 60 biji :xlol:
sambil ngepet video lek,seprti ritual yg dulu2 biar dikit yg penting DCB full :xlol:
Last edited by izzycute » Sat Dec 14, 2013 03:42 » edited 1 time in total
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#3182 by Antheka » Sun Dec 15, 2013 14:23

tumben weekly kontes task tidak didominasi oleh bendera us, pada liburan kali yah :lol:
Antheka
Posts149
Member Since24 Mar 2013
Last Visit8 Jun 2016
Likes Given311
Likes Received67/40

#3183 by hartatyfatshaf » Sun Dec 15, 2013 23:33

izzycute wrote:
hartatyfatshaf wrote: ahhh... dapat yang 0.06 baru mulai buka, :twisted: PLN ngedip ngedip... dibuka lagi eh kabur jobnya.

sama sist baru aja liat kena autoreload dah ilang aja,ini no KTP dari lek mod 351690 di coba aja :xlol:
mana tahu nyangkut, dimari juga lagi nyoba pancing :xrazz:


urusan mancing sy belum mahir.. belum paham caranya selain reload aja..
hartatyfatshaf
Posts199
Member Since5 Nov 2013
Last Visit12 Apr 2017
Likes Given95
Likes Received104/60

#3184 by jagobal » Mon Dec 16, 2013 00:07

hartatyfatshaf wrote: urusan mancing sy belum mahir.. belum paham caranya selain reload aja..
sama ja reload-nya - cuman dibikin otomatis - pake ekstensi broser - coba nanya ke gugel x:D


maap hmpir klupaan - ntar malem (smoga) jadwal task kompi x:D
Last edited by jagobal » Mon Dec 16, 2013 01:49 » edited 1 time in total
jagobal
Posts4,928
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given4,930
Likes Received5,359/2,558

#3185 by hanuger » Mon Dec 16, 2013 02:24

numpang tanya Gan..
kalo kena kita expel harus nunggu berapa lama ( hari ) biar bisa ngerjain lagi ya?
trims.. :)
hanuger
Posts343
Member Since8 Mar 2013
Last VisitToday
Likes Given1,072
Likes Received438/179

#3186 by jagobal » Mon Dec 16, 2013 04:16

hanuger wrote: numpang tanya Gan..
kalo kena kita expel harus nunggu berapa lama ( hari ) biar bisa ngerjain lagi ya?
trims.. :)
bukan batasan hari - kalo job ID dah ganti bru boleh garap lg
jagobal
Posts4,928
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given4,930
Likes Received5,359/2,558

#3187 by hartatyfatshaf » Mon Dec 16, 2013 09:07

jagobal wrote:
hartatyfatshaf wrote: urusan mancing sy belum mahir.. belum paham caranya selain reload aja..
sama ja reload-nya - cuman dibikin otomatis - pake ekstensi broser - coba nanya ke gugel x:D


maap hmpir klupaan - ntar malem (smoga) jadwal task kompi x:D

makasih... jagobal bener sahabat om google sama-sama baik :thumbup:
hartatyfatshaf
Posts199
Member Since5 Nov 2013
Last Visit12 Apr 2017
Likes Given95
Likes Received104/60

#3188 by Tarpius » Mon Dec 16, 2013 14:32

Satu2nya task yg bisa dikerjain 351694 sudah abis kuota :o ndlongop mania ini mah.semoga besok ada task baru :?
Tarpius
Posts344
Member Since29 Oct 2013
Last Visit23 Aug 2019
Likes Given272
Likes Received266/118

#3189 by musriady » Mon Dec 16, 2013 15:45

densync wrote: aQ gak ngerti deh tentang Task ini,,,,

di translate ajah mba brow. ane jg nda ngerti :lol:



task nya baru dapat segini... :clap: :clixsense:
musriady
Posts82
Member Since20 Nov 2013
Last Visit9 Feb 2016
Likes Given13
Likes Received39/21

#3190 by hanuger » Mon Dec 16, 2013 21:08

jagobal wrote:
hanuger wrote: numpang tanya Gan..
kalo kena kita expel harus nunggu berapa lama ( hari ) biar bisa ngerjain lagi ya?
trims.. :)
bukan batasan hari - kalo job ID dah ganti bru boleh garap lg
makasih pencerahannya Gan... :) :thumbup:
hanuger
Posts343
Member Since8 Mar 2013
Last VisitToday
Likes Given1,072
Likes Received438/179

#3191 by the_newbie » Tue Dec 17, 2013 03:56



lagi semangat2nya ngerjain task, eh mlh dsuruh berhenti :lol: :lol: :lol:
padahal task-nya masih kisaran 2k, tp gpp deh,,, hari ini dapet $15 dah lebih dari cukup 8-)


Thanks :clixsense: & CF :thumbup:
the_newbie
Posts43
Member Since2 May 2013
Last Visit30 Aug 2018
Likes Given79
Likes Received76/26

#3192 by Tarpius » Tue Dec 17, 2013 04:00

chr1999 wrote:

lagi semangat2nya ngerjain task, eh mlh dsuruh berhenti :lol: :lol: :lol:
padahal task-nya masih kisaran 2k, tp gpp deh,,, hari ini dapet $15 dah lebih dari cukup 8-)


Thanks :clixsense: & CF :thumbup:
wah job apa tuh gan? ane g da penampakan :x
Tarpius
Posts344
Member Since29 Oct 2013
Last Visit23 Aug 2019
Likes Given272
Likes Received266/118

#3193 by the_newbie » Tue Dec 17, 2013 04:09

Tarpius wrote:
wah job apa tuh gan? ane g da penampakan :x


task yg ini gan, Are These Search Phrases Inappropriate?


the_newbie
Posts43
Member Since2 May 2013
Last Visit30 Aug 2018
Likes Given79
Likes Received76/26

#3194 by Tarpius » Tue Dec 17, 2013 04:12

chr1999 wrote: task yg ini gan, Are These Search Phrases Inappropriate?

Wah..mantap pisan. Boleh dong Intip no ktp gan barangkali ane bisa kerjain. :oops:
Tarpius
Posts344
Member Since29 Oct 2013
Last Visit23 Aug 2019
Likes Given272
Likes Received266/118

#3195 by the_newbie » Tue Dec 17, 2013 04:17

Tarpius wrote:
Wah..mantap pisan. Boleh dong Intip no ktp gan barangkali ane bisa kerjain. :oops:

ini gan nox - 359648 moga aja bisa ya gan...
the_newbie
Posts43
Member Since2 May 2013
Last Visit30 Aug 2018
Likes Given79
Likes Received76/26

#3196 by Tarpius » Tue Dec 17, 2013 04:20

chr1999 wrote: ini gan nox - 359648 moga aja bisa ya gan...

Maaf ngrepotin gan. n ternyata hasilnya "You don't meet the qualifications for this task." :lol:
Tarpius
Posts344
Member Since29 Oct 2013
Last Visit23 Aug 2019
Likes Given272
Likes Received266/118

#3197 by the_newbie » Tue Dec 17, 2013 04:28

Tarpius wrote:
chr1999 wrote: ini gan nox - 359648 moga aja bisa ya gan...

Maaf ngrepotin gan. n ternyata hasilnya "You don't meet the qualifications for this task." :lol:

gpp gan, td netnya lg lelet jd telat ngereply, apa mesti ikut test "Search Term Analysis" dlu baru bisa ikutan ngegarap ., soalnya kebanyakan task yg nongol berhubungan search engine mulu hehe..
the_newbie
Posts43
Member Since2 May 2013
Last Visit30 Aug 2018
Likes Given79
Likes Received76/26

#3198 by Tarpius » Tue Dec 17, 2013 05:17

Ah iy mungkin, coz lum muncul skill test yg itu. Saat ini lum ada skil test baru di dashboard.
Tarpius
Posts344
Member Since29 Oct 2013
Last Visit23 Aug 2019
Likes Given272
Likes Received266/118

#3199 by hartatyfatshaf » Tue Dec 17, 2013 18:18

No task available... hiks hiks hiks
hartatyfatshaf
Posts199
Member Since5 Nov 2013
Last Visit12 Apr 2017
Likes Given95
Likes Received104/60

#3200 by jagobal » Tue Dec 17, 2013 18:57

hartatyfatshaf wrote: No task available... hiks hiks hiks
x:D kalo mau - mash bsa dipancing gelap2an x:D
316050
316233
316238
324965
smentara nmr-nya blom ganti
jagobal
Posts4,928
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given4,930
Likes Received5,359/2,558
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Oct 22, 2019 06:52:44 EST