Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTask Manager
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Task Manager

#2981 by jagobal » Fri Nov 29, 2013 10:33

BayuAlfariqi wrote: malam ini ada penampakan tasks nggak gan, mumpung lagi OL nich hehehe
ada
333284 - ayu - sering hlang :D
344073 - hotel - mash >5k
jagobal
Posts4,927
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given4,927
Likes Received5,359/2,558

#2982 by BayuAlfariqi » Fri Nov 29, 2013 10:38

jagobal wrote:
BayuAlfariqi wrote: malam ini ada penampakan tasks nggak gan, mumpung lagi OL nich hehehe
ada
333284 - ayu - sering hlang :D
344073 - hotel - mash >5k

klo hotel baru slesai 3 uda kena pelet,
kalo yang ayu tgl 3 tp jrg nongol nich... hehe

tasks kompi hadir nggak gan hari ini???
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#2983 by jagobal » Fri Nov 29, 2013 10:41

BayuAlfariqi wrote: klo hotel baru slesai 3 uda kena pelet,
wah - eman (sayang) :mrgreen:

BayuAlfariqi wrote: tasks kompi hadir nggak gan hari ini???
kagak - blom jadwalnya :D
jagobal
Posts4,927
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given4,927
Likes Received5,359/2,558

#2984 by BayuAlfariqi » Fri Nov 29, 2013 10:44

jagobal wrote:
BayuAlfariqi wrote: klo hotel baru slesai 3 uda kena pelet,
wah - eman (sayang) :mrgreen:

BayuAlfariqi wrote: tasks kompi hadir nggak gan hari ini???
kagak - blom jadwalnya :D

eman bgt om, soale semarpren lelet kemaren, nyesel dech skrg :(
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#2985 by dukuntekno » Fri Nov 29, 2013 10:58

wildhani wrote: You can only access this task from one account.
Anda hanya bisa mengakses Task ini dari 1 Akun saja.
artinya, main dari lebih 1 akun gak boleh. straight forward kan? ;)
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received852/569

#2986 by jagobal » Fri Nov 29, 2013 11:12

347416 - cuman dipamerin doang :D hdir tp dah hbis
Text Relevance Judging
jagobal
Posts4,927
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given4,927
Likes Received5,359/2,558

#2987 by izzycute » Fri Nov 29, 2013 11:13

jagobal wrote:
344073 - hotel - mash >5k
lek hotel di flagged kagak?
maren garap cuma dapat 10 biji akurasi 89% kena flagged :lol:
Last edited by izzycute » Fri Nov 29, 2013 11:18 » edited 1 time in total
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#2988 by jagobal » Fri Nov 29, 2013 11:17

izzycute wrote: lek hotol di flagged kagak?
maren garap cuma dapat 10 biji akurasi 89% kena flagged :lol:
smentara blom :D mash 100% (pamer)
jagobal
Posts4,927
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given4,927
Likes Received5,359/2,558

#2989 by izzycute » Fri Nov 29, 2013 11:21

jagobal wrote:
izzycute wrote: lek hotol di flagged kagak?
maren garap cuma dapat 10 biji akurasi 89% kena flagged :lol:
smentara blom :D mash 100% (pamer)

dah dapat berapa biji lek?
ati2 aja temanku garap cuma dapat 16 biji akurasi 100% di flagged juga :lol:
liat di forum CF rupanya banyak yang kena juga :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#2990 by jagobal » Fri Nov 29, 2013 12:01

izzycute wrote: dah dapat berapa biji lek?
:lol: bru start - 5 bji - u cadangan ngamanin dcb

izzycute wrote: ati2 aja temanku garap cuma dapat 16 biji akurasi 100% di flagged juga :lol:
liat di forum CF rupanya banyak yang kena juga :lol:
kan pling dmen kasus gnian :lol: flagged tp gagah :mrgreen:


347424 - survey web - jatah sbiji :D
Two studies: Website Evaluation and Product Evaluation
jagobal
Posts4,927
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given4,927
Likes Received5,359/2,558

#2991 by BayuAlfariqi » Fri Nov 29, 2013 12:11

jagobal wrote:
izzycute wrote: dah dapat berapa biji lek?
:lol: bru start - 5 bji - u cadangan ngamanin dcb

izzycute wrote: ati2 aja temanku garap cuma dapat 16 biji akurasi 100% di flagged juga :lol:
liat di forum CF rupanya banyak yang kena juga :lol:
kan pling dmen kasus gnian :lol: flagged tp gagah :mrgreen:


347424 - survey web - jatah sbiji :D
Two studies: Website Evaluation and Product Evaluation

cara dpt kodenya gimana lek??
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#2992 by jagobal » Fri Nov 29, 2013 12:13

BayuAlfariqi wrote: cara dpt kodenya gimana lek??
ikutin aja survenya - kagak ada salah kok :D
jagobal
Posts4,927
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given4,927
Likes Received5,359/2,558

#2993 by dianekawati » Fri Nov 29, 2013 12:46

jagobal wrote:
BayuAlfariqi wrote: cara dpt kodenya gimana lek??
ikutin aja survenya - kagak ada salah kok :D

invite only ya om...kok ga ada ya disini....??
dianekawati
Posts15
Member Since20 Mar 2011
Last Visit17 Jul 2017
Likes Given1
Likes Received8/6

#2994 by jagobal » Fri Nov 29, 2013 14:19

Dianekawati wrote: invite only ya om...kok ga ada ya disini....??
jumlahnya yg dikit - 500an - bru jg nongol - dah kudu brebut :mrgreen:
jagobal
Posts4,927
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given4,927
Likes Received5,359/2,558

#2995 by BayuAlfariqi » Fri Nov 29, 2013 14:22

hari ini tasks nya sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#2996 by izzycute » Fri Nov 29, 2013 18:23

akhirnya di walltasks bersih,tinggal tunggu tasks baru dengan harapan banyak di kirimim :lol:
buat ngamankan dcb hanya mengharap mancing dalam keglapan :lol: :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#2997 by BayuAlfariqi » Fri Nov 29, 2013 18:55

izzycute wrote: akhirnya di walltasks bersih,tinggal tunggu tasks baru dengan harapan banyak di kirimim :lol:
buat ngamankan dcb hanya mengharap mancing dalam keglapan :lol: :lol:

tasks barunya kapan sist??
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#2998 by izzycute » Fri Nov 29, 2013 20:43

BayuAlfariqi wrote:
tasks barunya kapan sist??

kagak tahu kapan gan,ngarep bsk senin dapat kiriman tasks anyar :lol:
kl kagak ada ya D'Longop dulu,sambil mancing dlm kegelapan :xlol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#2999 by yantiwae » Fri Nov 29, 2013 21:26

@ all


mumppung ada kesempatan ngerjain task hotel, kok malah disuruh login dulu.
udh coba login, ...... trus bingung kudu klik apa sih biar bisa ngerjain???
plis ya kasih bocoran :D :D nubi poll deh
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit2 Sep 2019
Likes Given161
Likes Received786/372

#3000 by izzycute » Fri Nov 29, 2013 21:45

yantiwae wrote: @ all


mumppung ada kesempatan ngerjain task hotel, kok malah disuruh login dulu.
udh coba login, ...... trus bingung kudu klik apa sih biar bisa ngerjain???
plis ya kasih bocoran :D :D nubi poll deh

maksudnya login ke contributor dasbord ya sist? :D
selesai login ya klik tasks nya lagi pasti dah bisa kerjain :xrazz:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Sep 19, 2019 02:43:12 EST