Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTasks/Offer/Survey
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Tasks/Offer/Survey

#1521 by skyleptic » Sun Oct 13, 2013 11:25

jagobal wrote:
skyleptic wrote: klo ngerjain task di lain ptc emang boleh ya?
boleh :thumbup: asal ke cf-nya tetep 1 akun
sip makasi om. mo coba daftar ke yg lain.
skyleptic
Posts80
Member Since7 Sep 2013
Last Visit28 Oct 2013
Likes Given0
Likes Received21/10

#1522 by galannsx » Sun Oct 13, 2013 12:58

misal CF punya 2 akun boleh kg yah gan ?
galannsx
Posts31
Member Since5 Oct 2013
Last Visit15 Oct 2013
Likes Given1
Likes Received2/2

#1523 by dukuntekno » Sun Oct 13, 2013 15:13

CF mah 1 aja cukup, tapi nyambung ke berbagai PTC ;)
di mana-mana multi-client kan gak boleh. tar ke-detect IP sama dengan akun berbeda kan ribet jadinya. abis itu rembet ke akun ClixSense-nya, omg tidaaaaaaaaak :lol:
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received852/569

#1524 by Saut_P_S » Mon Oct 14, 2013 01:22

Nah...ini dia...
ane bisa koq ngerjain task dari PTC lain...susah juga gan...maklum dari kampung... :lol:

cuma hari-hari terakhir ini task di akun ane kagak ade nyang nyangkut...nongol sih nongol, taffiii selalu dikatakan

Quote:Sorry, there is no work this time...please check again in a few later...
:$

gak tau napa nih...

begitu juga dengan ads...paling ada 1 ampe 3 doang nyang jadi tamu di kandang ane perharinye...itu juga setalenan... :roll:

ngkali karena akun ane cuma kelas kambing ya... :lol:
Saut_P_S
Posts43
Member Since20 Sep 2013
Last Visit23 Apr 2016
Likes Given6
Likes Received14/10

#1525 by dukuntekno » Mon Oct 14, 2013 16:57

itu artinya lagi kosong, inget ini baru masuk minggu baru. jum'at biasanya udah rebutan (untuk job tertentu).

bicara lebih jauh tentang task, kita disini dibayar lumayan. tapi pro ngasih lebih, dan neo ngasih lebih lagi. masih beruntung kita ada daily checklist bonus disini, dan yang punya referral demen task, itu nilai plus lagi. beda dari 2 yang tadi disebutin. neo memang ada 12% dari tiap 1USD yang kita dapet, tapi keduanya (kalo gak salah), gak ngasih komisi task dari referral. mereka bedua itu "bisnis rr", sementara cs bukan.
yang demen task mah tinggal jadi premium, sedot itu daily checklist sebesar-besarnya, dan bersyukur kalo punya referral jago ngetask :)
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received852/569

#1526 by izzycute » Tue Oct 15, 2013 21:26

tasks andalan sudah abis kuota,saatnya rehat :D
yang tersisa hanya tasks2 yang bikin pusing :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#1527 by whiteflag » Wed Oct 16, 2013 00:04

izzycute wrote: tasks andalan sudah abis kuota,saatnya rehat :D
yang tersisa hanya tasks2 yang bikin pusing :lol:
Pensiun jadi tukang sensor mbak? :lol:
Btw kemaren ikut mancing dapet 10 yg Daily Deals, cepet pula nyangkutnya. Yg yelp lupa no-nya jd ga ikut dipancing :mrgreen:
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#1528 by izzycute » Wed Oct 16, 2013 00:32

Quote:Pensiun jadi tukang sensor mbak? :lol:
Btw kemaren ikut mancing dapet 10 yg Daily Deals, cepet pula nyangkutnya. Yg yelp lupa no-nya jd ga ikut dipancing :mrgreen:

dah abis jatahnya sist,kl yg sisa yg yelp,no telp,ama web yang bisa di pancing cuma hawa2nya juga mau abis kuotanya tinggal tunggu keajaiban lagi baru bisa kerja lagi :lol:

nih yg yelp 238674 kl mau adu keberuntungan :lol:
sementara pensi dulu :D
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#1529 by whiteflag » Wed Oct 16, 2013 01:16

izzycute wrote:
nih yg yelp 238674 kl mau adu keberuntungan :lol:
sementara pensi dulu :D
tengkyu sist.. :)
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#1530 by izzycute » Wed Oct 16, 2013 08:29

meriyunita wrote:
tengkyu sist.. :)
nih ada lagi 238652,238649 mayan dcb hari ini aman berkat no itu :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#1531 by iminn » Wed Oct 16, 2013 12:45

gmna sih nyelesaiin task'a , binggung bgt :(
maklum masih newbie

tolong di jawab ya kaka kaka sekalian ")
iminn
Posts7
Member Since9 Sep 2013
Last Visit2 Dec 2013
Likes Given0
Likes Received1/1

#1532 by dukuntekno » Wed Oct 16, 2013 12:58

iminn wrote: gmna sih nyelesaiin task'a , binggung bgt :(
maklum masih newbie
tolong di jawab ya kaka kaka sekalian ")
nyelesaiinnya ya tinggal ikuti instruksi Task-nya, lalu klik Submit.
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received852/569

#1533 by izzycute » Thu Oct 17, 2013 18:56

wah suram,tasks yang datang id lama semua jadinya D,Longgop deh :lol:
jatah waktu pensi sementara sambil tunggu pencerahan Id baru :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#1534 by AnnisaM » Thu Oct 17, 2013 22:40

There is no work currently available in this task.
Unfortunately, there is no work currently available for this task, but there might be soon! Please check back in a few minutes.

itu gmn ya gan maksudnya ?
makasih :)
AnnisaM
Posts28
Member Since13 Oct 2013
Last Visit12 Apr 2014
Likes Given1
Likes Received6/4

#1535 by dukuntekno » Thu Oct 17, 2013 23:04

AnnisaM wrote: There is no work currently available in this task.
Unfortunately, there is no work currently available for this task, but there might be soon! Please check back in a few minutes.
itu gmn ya gan maksudnya ?
makasih :)
itu udah sangat sangat sangat straight forward Tidak ada pekerjaan yang tersedia di Task saat ini. tinggal ditunggu dateng. sambil nunggu dateng, cek TKP dan Skill Test aja.
jangan bener-bener ditungguin. klak-klik iklan atau ngapain dulu kek, cek besok apa gimana
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received852/569

#1536 by jagobal » Thu Oct 17, 2013 23:12

izzycute wrote: wah suram,tasks yang datang id lama semua jadinya D,Longgop deh :lol:
jatah waktu pensi sementara sambil tunggu pencerahan Id baru :lol:
257878 - tlp anyar mbk may
jagobal
Posts4,927
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given4,927
Likes Received5,359/2,558

#1537 by izzycute » Thu Oct 17, 2013 23:30

jagobal wrote:
257878 - tlp anyar mbk may

trm ksh lek mod,dah dapat tapi baru nyangkut 1 :lol:
sama yg yelp jg baru nih 257091 :D
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#1538 by dukuntekno » Fri Oct 18, 2013 01:23

hari ini Expelled di banyak Task :lol:
kalo task yang "BENER" aja, dari puluhan ribu, ditinggal 1-2 hari sekarang tinggal ribuan aja. nah itu task yang aneh-aneh, dikerjain bener pun masih aja disalahkan. :geek:
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received852/569

#1539 by kididsam » Fri Oct 18, 2013 02:22

task emang susah
kididsam
Posts19
Member Since15 Jul 2012
Last Visit1 Oct 2014
Likes Given0
Likes Received2/2

#1540 by dukuntekno » Fri Oct 18, 2013 07:52

Minggu ini sepi ah, gak kek minggu kemaren :(
Sebagai gantinya, minggu ini dapet daging banyak, tapi masa iya bayar tagihan bulanan pake daging :lol:

dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received852/569
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Sep 20, 2019 01:11:38 EST