Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTasks/Offer/Survey
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Tasks/Offer/Survey

#6281 by keyodo » Wed Jun 21, 2017 00:31

keyodo wrote: Tasks CF login ko gak bisa ya, login pake fb juga gak nampil apa2 apa sudah gak bisa untuk task CF.. yang bisa tolong update info dong

gak ada yang jawab ni,, update donk temen2
keyodo
Posts14
Member Since26 Dec 2012
Last Visit1 Aug 2017
Likes Given0
Likes Received2/2

#6282 by Ncup » Wed Jun 21, 2017 01:32

keyodo wrote:
keyodo wrote: Tasks CF login ko gak bisa ya, login pake fb juga gak nampil apa2 apa sudah gak bisa untuk task CF.. yang bisa tolong update info dong

gak ada yang jawab ni,, update donk temen2

Coba Clear PC, history & Cahce pake CCleaner lanjut ke cmd>ipconfig/ fulshdns restart PC.
login ke plaform nya CF langsung disini: Sign In

klo login via fb gak bisa, coba login pake email,,,
yg terakhir... klo masih tetep gak bisa coba cek email, kemungkinan "Your Account has been Deactivated".
Ncup
Posts379
Member Since25 Jan 2016
Last Visit6 Jul 2019
Likes Given561
Likes Received683/227

#6283 by rfaugust » Wed Jun 21, 2017 23:36

keyodo wrote:
keyodo wrote: Tasks CF login ko gak bisa ya, login pake fb juga gak nampil apa2 apa sudah gak bisa untuk task CF.. yang bisa tolong update info dong

gak ada yang jawab ni,, update donk temen2

Pake browser apa? usahain pake chrome.
coba di reisntall klo gabisa.
mungkin karna jaringan internetnya coba di check.
mungkin banyak sampah di browser.
:D :D :D :D
rfaugust
Posts35
Member Since8 Mar 2017
Last Visit28 Jul 2018
Likes Given6
Likes Received19/9

#6284 by gununggede » Thu Jun 22, 2017 07:20

Siap... mengikuti jejak sukses
gununggede
Posts18
Member Since13 Jun 2017
Last Visit27 Jul 2017
Likes Given0
Likes Received1/1

#6285 by nitadevi » Thu Jun 22, 2017 11:52

aak_ahmad wrote: mohon masukannya gan... task apa yang paling mudah dikerjakan? ane kebetulan baru naik ke level 1, bingung pilih task yang gampang dijalankan...

kemarin waktu level 0 lebih gampang nyocokin data via linkedin. eh pas masuk level 1 malah gak nongol...

Task favoritku . Tp sayang waktu dan kuota yang tdk memungkinkan kejar jmlh task banyak
nitadevi
Posts243
Member Since17 Jan 2017
Last Visit17 Sep 2019
Likes Given62
Likes Received44/38

#6286 by khafidz88 » Fri Jun 23, 2017 09:15

gimana caranya instal translete plug in kak?
khafidz88
Posts2
Member Since28 May 2017
Last Visit24 Jul 2017
Likes Given0
Likes Received0

#6287 by skaila » Fri Jun 23, 2017 11:21

khafidz88 wrote: gimana caranya instal translete plug in kak?

klo browsernya pake chrome tinggal ke toko web chrome terus cari google translate-> tambahkan-> izinkan add on dipasang, selesai.
skaila
Posts446
Member Since9 May 2017
Last Visit15 Jan 2019
Likes Given712
Likes Received416/189

#6288 by vand4lish » Sat Jun 24, 2017 04:52

Wow banjir task
vand4lish
Posts402
Member Since12 Mar 2015
Last Visit13 Sep 2019
Likes Given222
Likes Received140/86

#6289 by Mala4 » Sat Jun 24, 2017 07:46

Banjir task tapi g bisa ngrjain. Bingung expelled semua. G tau mn yang salah. Kira2 bgaimn cara kita tau dimana kesalahan kita?
Mala4
Posts61
Member Since4 May 2017
Last Visit16 Feb 2019
Likes Given19
Likes Received11/6

#6290 by rfaugust » Sat Jun 24, 2017 14:23

Banjir task tapi posisi lagi dapet 2 flag 3minggu yg lalu dan blm di urus admin CF, level tinggal sebiji :(
task lvl 1 favorit ane expelled 0% semua :thumbdown: :lol: kenapa broken task dikeluarin :lol: :lol:
rfaugust
Posts35
Member Since8 Mar 2017
Last Visit28 Jul 2018
Likes Given6
Likes Received19/9

#6291 by DATS24 » Sun Jun 25, 2017 05:52

iya ini gw jg expelled trs, perasaan gk banyak yg salah tp akurasinya rata rata 30-40% trs. Lg ngaco kali nih crowdflower
DATS24
Posts19
Member Since22 Oct 2015
Last Visit7 Jul 2019
Likes Given0
Likes Received2/2

#6292 by nitadevi » Sun Jun 25, 2017 21:43

berarti sama.
padahaltask sdh pernah ngerjain
dan mudeng yang dimaksud
dan sdh ngerjakan task trsbt beberapakali
tp waktu ngerjakan kemrin kok akurasi nya low...
nitadevi
Posts243
Member Since17 Jan 2017
Last Visit17 Sep 2019
Likes Given62
Likes Received44/38

#6293 by dennissitorus » Mon Jun 26, 2017 01:53

nitadevi wrote: berarti sama.
padahaltask sdh pernah ngerjain
dan mudeng yang dimaksud
dan sdh ngerjakan task trsbt beberapakali
tp waktu ngerjakan kemrin kok akurasi nya low...



liat di youtube gan caranya....
dennissitorus
Posts54
Member Since8 Jan 2017
Last Visit26 Sep 2017
Likes Given10
Likes Received9/8

#6294 by nitadevi » Mon Jun 26, 2017 03:06

dennissitorus wrote:
nitadevi wrote: berarti sama.
padahaltask sdh pernah ngerjain
dan mudeng yang dimaksud
dan sdh ngerjakan task trsbt beberapakali
tp waktu ngerjakan kemrin kok akurasi nya low...



liat di youtube gan caranya....

masalahnya itu saya pernah ngerjain samapi sekitar 10 task
tp td sy ngerjakan sdh benar tp kok akurasi low
dan berapa % nya gak ada
nitadevi
Posts243
Member Since17 Jan 2017
Last Visit17 Sep 2019
Likes Given62
Likes Received44/38

#6295 by dennissitorus » Tue Jun 27, 2017 06:38

nitadevi wrote:
dennissitorus wrote:
nitadevi wrote: berarti sama.
padahaltask sdh pernah ngerjain
dan mudeng yang dimaksud
dan sdh ngerjakan task trsbt beberapakali
tp waktu ngerjakan kemrin kok akurasi nya low...



liat di youtube gan caranya....

masalahnya itu saya pernah ngerjain samapi sekitar 10 task
tp td sy ngerjakan sdh benar tp kok akurasi low
dan berapa % nya gak ada



oh ngerjain task lv 0?
dennissitorus
Posts54
Member Since8 Jan 2017
Last Visit26 Sep 2017
Likes Given10
Likes Received9/8

#6296 by nitadevi » Tue Jun 27, 2017 07:40

dennissitorus wrote:
nitadevi wrote:
dennissitorus wrote:
nitadevi wrote: berarti sama.
padahaltask sdh pernah ngerjain
dan mudeng yang dimaksud
dan sdh ngerjakan task trsbt beberapakali
tp waktu ngerjakan kemrin kok akurasi nya low...



liat di youtube gan caranya....

masalahnya itu saya pernah ngerjain samapi sekitar 10 task
tp td sy ngerjakan sdh benar tp kok akurasi low
dan berapa % nya gak ada



oh ngerjain task lv 0?


iya masih level 0
:cry: :cry: :cry:
nitadevi
Posts243
Member Since17 Jan 2017
Last Visit17 Sep 2019
Likes Given62
Likes Received44/38

#6297 by vand4lish » Wed Jun 28, 2017 03:22

lg asik ngerjain task, cf nya malah down
vand4lish
Posts402
Member Since12 Mar 2015
Last Visit13 Sep 2019
Likes Given222
Likes Received140/86

#6298 by vand4lish » Fri Jun 30, 2017 12:03

19 task,,,wow
vand4lish
Posts402
Member Since12 Mar 2015
Last Visit13 Sep 2019
Likes Given222
Likes Received140/86

#6299 by avirss » Fri Jun 30, 2017 14:08

ada yang tau cara ngerjain taskscrowdflower minimal sehari 300 task
avirss
Posts67
Member Since14 Jun 2013
Last Visit17 Mar 2018
Likes Given1
Likes Received7/6

#6300 by rfaugust » Sat Jul 01, 2017 03:00

avirss wrote: ada yang tau cara ngerjain taskscrowdflower minimal sehari 300 task

Online minimal 10Jam sehari
Level CF wajib level 3
Berdoa hari ini banyak task + task yang gampang dikerjain
Wajib jomblo, soalnya kalo ga jomblo tiap jam dicariin pacar jadi keganggu :lol: :lol:
rfaugust
Posts35
Member Since8 Mar 2017
Last Visit28 Jul 2018
Likes Given6
Likes Received19/9
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Sep 20, 2019 01:47:28 EST