Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTasks/Offer/Survey
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Tasks/Offer/Survey

#5661 by hokaya2345 » Tue Dec 13, 2016 22:51

di PHP in sama survey dan task.. :evil: :evil: :cry: ICON
Last edited by DNA8nds » Wed Dec 14, 2016 04:05 » edited 1 time in total
hokaya2345
Posts41
Member Since31 Oct 2015
Last Visit14 Apr 2017
Likes Given2
Likes Received7/7

#5662 by rafaini » Wed Dec 14, 2016 04:05

Lumayan juga, dapat $0,45.
rafaini
Posts3
Member Since7 Dec 2015
Last Visit10 Feb 2017
Likes Given0
Likes Received1/1

#5663 by yulithea » Wed Dec 14, 2016 04:05

Suka ga kebagian task nya nih,,,Gagal maning
yulithea
Posts5
Member Since5 Nov 2016
Last Visit19 Apr 2017
Likes Given0
Likes Received2/2

#5664 by kudex » Wed Dec 14, 2016 09:44

Ada yang bisa bantu gk soal task " fashion category classification " ?
kudex
Posts19
Member Since27 Jun 2016
Last Visit9 Mar 2019
Likes Given0
Likes Received1/1

#5665 by jatmik0 » Wed Dec 14, 2016 16:55

Lumayan hari ini

22 task
2 survey :clap:
jatmik0
Posts30
Member Since17 Mar 2016
Last Visit12 Feb 2018
Likes Given50
Likes Received11/7

#5666 by f41z4h » Wed Dec 14, 2016 19:02

suasa wrote: di PHP in sama survey dan task.. :evil: :evil: :cry: ICON
sama :lol:
kenapa kalau gak masuk klasifikasi surveinya di tonggolin ya :roll: habisin waktu n kuota aja
survey nongol baru klik next 2x blom pilih/isi survey lsg bablas surveynya :thumbdown:

ada yg tahu cara ganti gender di profile :D milikku gak bisa di rubah :silent:
f41z4h
Posts102
Member Since22 Oct 2016
Last Visit16 Sep 2019
Likes Given8
Likes Received22/17

#5667 by mukidilagi » Thu Dec 15, 2016 00:15

f41z4h wrote: ada yg tahu cara ganti gender di profile :D milikku gak bisa di rubah :silent:
ke thailand gan :thumbup:
di sini mah gak bisa
mukidilagi
Posts76
Member Since25 Oct 2016
Last Visit31 Jan 2017
Likes Given28
Likes Received28/22

#5668 by riizalfauzi » Thu Dec 15, 2016 04:06


Alhamdulillah rejeki anak soleh :D :D
riizalfauzi
Posts106
Member Since16 Aug 2014
Last Visit23 May 2017
Likes Given27
Likes Received28/19

#5669 by f41z4h » Thu Dec 15, 2016 05:19

mukidilagi wrote:
f41z4h wrote: ada yg tahu cara ganti gender di profile :D milikku gak bisa di rubah :silent:
ke thailand gan :thumbup:
di sini mah gak bisa
wah berat di ongkos gan :) kalo jadi kesono plg2 bisa di taksir sama pak mukidi :lol:


riizalfauzi wrote:
Alhamdulillah rejeki anak soleh :D :D
kasih bocoran gan...biar bisa 100% yg jacket style itu :D
f41z4h
Posts102
Member Since22 Oct 2016
Last Visit16 Sep 2019
Likes Given8
Likes Received22/17

#5670 by kaixa66 » Thu Dec 15, 2016 08:18

disini klo level task udh lv 1 2 3 rata2 penghasilan sehari berapa ya?
kaixa66
Posts14
Member Since7 Sep 2016
Last Visit31 Jan 2018
Likes Given0
Likes Received0

#5671 by riizalfauzi » Thu Dec 15, 2016 08:41

kaixa66 wrote: disini klo level task udh lv 1 2 3 rata2 penghasilan sehari berapa ya?

tergantung kemampuan dan upah task..
ane sih buat beli nasi padang 10bungkus mah dapet tapi gapake lauk :D , itu juga ga seharian.. kalo seharian full mungkin bisa buat beli kapal pesiar gan :D :D :D
riizalfauzi
Posts106
Member Since16 Aug 2014
Last Visit23 May 2017
Likes Given27
Likes Received28/19

#5672 by riizalfauzi » Thu Dec 15, 2016 08:44

riizalfauzi wrote:
Alhamdulillah rejeki anak soleh :D :D
kasih bocoran gan...biar bisa 100% yg jacket style itu :D[/quote]

gampang itu gan, awalnya emang bingung ane aja awal2 80% tapi selama ngejalanin langsung paham.
yg jelas sih itu cuma disuruh pilih kategori itu item .. tetep semangat gan :D :D
riizalfauzi
Posts106
Member Since16 Aug 2014
Last Visit23 May 2017
Likes Given27
Likes Received28/19

#5673 by Kudaran999 » Thu Dec 15, 2016 09:01

di sini cma kebagian 90 doang padahal tasknya ampe 200 lebih :evil: :evil:
Kudaran999
Posts217
Member Since25 Nov 2016
Last Visit25 Jul 2019
Likes Given86
Likes Received74/40

#5674 by Kudaran999 » Thu Dec 15, 2016 09:33

gan task yang "which is the best match" itu, kita disuruh cari harga yg sama ato tampilan yang sama??
Kudaran999
Posts217
Member Since25 Nov 2016
Last Visit25 Jul 2019
Likes Given86
Likes Received74/40

#5675 by kaixa66 » Thu Dec 15, 2016 10:22

riizalfauzi wrote:
kaixa66 wrote: disini klo level task udh lv 1 2 3 rata2 penghasilan sehari berapa ya?

tergantung kemampuan dan upah task..
ane sih buat beli nasi padang 10bungkus mah dapet tapi gapake lauk :D , itu juga ga seharian.. kalo seharian full mungkin bisa buat beli kapal pesiar gan :D :D :D

hahaha...ya gk mungkin juga semua task dilahap gan...hehe....sehari dpt 1 dolar dah pasti gak gan klo udh lv 1?
kaixa66
Posts14
Member Since7 Sep 2016
Last Visit31 Jan 2018
Likes Given0
Likes Received0

#5676 by azhuramosi » Thu Dec 15, 2016 11:40

kaixa66 wrote: hahaha...ya gk mungkin juga semua task dilahap gan...hehe....sehari dpt 1 dolar dah pasti gak gan klo udh lv 1?

Untuk level 1, sepertinya bisa. Tapi, harus bekerja keras + berpikir keras.
azhuramosi
Posts124
Member Since2 May 2014
Last Visit18 Aug 2019
Likes Given126
Likes Received275/90

#5677 by riizalfauzi » Thu Dec 15, 2016 14:00

kakkoi76 wrote: gan task yang "which is the best match" itu, kita disuruh cari harga yg sama ato tampilan yang sama??

disuruh liat semua, cocokin sama semua detailnya.. kalo ga yakin klik linknya aja trus liat gambar sama deskripsinya. itu gampang kok cuman agak males aja ngeliatin semua detailnya, soalnya ada 10 soal jadi makan waktu banyak :lol: :lol:
riizalfauzi
Posts106
Member Since16 Aug 2014
Last Visit23 May 2017
Likes Given27
Likes Received28/19

#5678 by Kudaran999 » Thu Dec 15, 2016 19:24

alhamdulillah kesampean juga,,,
yohohohohoho.... :o :lol: :lol: :thumbup: :clixsense:
Kudaran999
Posts217
Member Since25 Nov 2016
Last Visit25 Jul 2019
Likes Given86
Likes Received74/40

#5679 by agam1206 » Thu Dec 15, 2016 22:09

job task banyak..akurasi low.. :o :o
agam1206
Posts63
Member Since7 Oct 2016
Last Visit16 Feb 2018
Likes Given0
Likes Received4/2

#5680 by vand4lish » Thu Dec 15, 2016 22:53

pagi2 buka bayak surpeh sama task tp udah ga kebagian,,,ah gara2 semalam ga on...
vand4lish
Posts402
Member Since12 Mar 2015
Last Visit13 Sep 2019
Likes Given222
Likes Received140/86
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Sep 20, 2019 01:10:52 EST