Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianKita Bertanya Kita Menjawab
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Kita Bertanya Kita Menjawab

#1 by jagobal » Tue Nov 29, 2011 11:02

Trit ini khusus untuk tanya jawab dan saran
serta "tips n tricks" segala sesuatu masalah :clixsense:


Maaf sebelumnya, silahkan menggunakan bahasa yang jelas dan mudah dimengerti

Dimulai dengan yang ringan dulu,

Salam Member Clixsense...
  1. Bagaimana cara mendapatkan referral? (tidak harus banyak tapi cukup)
  2. Jika belum punya referral, apa keuntungan UPGRADE PREMIUM?

Tips yang sudah ada:
  1. Lock Picture Clixgrid
  2. Best time for click
  3. Best referral
  4. Cara Posting Bukti Pembayaran
  5. TIPs n TRICKs ClixGrid
  6. pintu masuk CF
  7. QUOTE lebih dari satu post
  8. pasang iklan di ClixSense

Jawaban pertanyaan yang sering muncul:
PayPal Unverified
Pricing & Fees table buat kartu payoneer
bisakah member standard mencapai $10.00 tanpa referral?
bisakah member standard menang $5.00 di ClixGrid?

Link yang berkaitan dengan :clixsense:
ClixSense Toolbar


Salam Hangat
..::Mo2d
::..
:clixsense:
Last edited by jagobal » Tue Jan 15, 2013 17:14 » edited 17 times in total
Reason: more data
jagobal
Posts4,930
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,934
Likes Received5,359/2,558

#2 by nomorads » Tue Nov 29, 2011 21:59

kalau belum punya referral, saya rasa keuntungan jadi premium cuma satu yaitu kesempatan menang di clixgrid jadi 2x lipat...tapi saya baru sehari jadi premium jadi belum tahu banyak soal keuntungan jadi premium...hihihi :lol: :lol:

oh iya, saat upgrade jadi premium dapat welcome ads sebanyak 100 ads masing-masing $0,01/klik setara $1 semuanya... :D :D
rasanya kayak baru upgrade udah balik modal $1..hihihi :lol: :lol: :lol: tinggal nyari $14 lagi.. :D :D :D
nomorads
Posts49
Member Since19 Oct 2011
Last Visit4 Nov 2019
Likes Given22
Likes Received54/22

#3 by DNA8nds » Wed Nov 30, 2011 00:43

Tambahin captcha baru di ganti kemarin...

Anda harus memilih gambar kucing dari 5 gambar yang di tampilkan.
Contoh SS dibawah ini.



:thumbup: :arrow: :clixsense:
Last edited by DNA8nds » Fri Sep 14, 2012 23:25 » edited 5 times in total
DNA8nds
Posts1,221
Member Since13 Jun 2011
Last Visit18 Oct 2019
Likes Given924
Likes Received1,456/569

#4 by ninocellaluoke » Wed Nov 30, 2011 08:22

nomorads wrote: kalau belum punya referral, saya rasa keuntungan jadi premium cuma satu yaitu kesempatan menang di clixgrid jadi 2x lipat...tapi saya baru sehari jadi premium jadi belum tahu banyak soal keuntungan jadi premium...hihihi :lol: :lol:

oh iya, saat upgrade jadi premium dapat welcome ads sebanyak 100 ads masing-masing $0,01/klik setara $1 semuanya... :D :D
rasanya kayak baru upgrade udah balik modal $1..hihihi :lol: :lol: :lol: tinggal nyari $14 lagi.. :D :D :D

ane mo nambahin gan, kalo di standard iklan yg kita dapat cuman 0.01 x 1, sedang kalo kita premium kita dapat jatah 0.01 x4. Kemudian kalo kita standard minimal cashout 10$, kalo premium cuman 8$ dah bisa cashout. dan lagi kalo standard clixgridnya load selama kurang lebih 10 detik sedangkan untuk premium cuma 5 detik. Gitu aja yg ane tahu. btw selamat atas upgrade-nya agan nomorads.
ninocellaluoke
Posts554
Member Since18 Mar 2011
Last Visit22 Aug 2019
Likes Given4,112
Likes Received1,135/397

#5 by DNA8nds » Wed Nov 30, 2011 16:09

ninocellaluoke wrote: ane mo nambahin gan, kalo di standard iklan yg kita dapat cuman 0.01 x 1, sedang kalo kita premium kita dapat jatah 0.01 x4.

Ups... yang saya higlight sebagai member standart bahwa 0.01 bisa 2x sampai 3x gan.
Jadi pernyataan agan salah.

Saya biarpun masih standart paling tidak dapat 2x dan jarang dapat 1x.
Lihat beberapa ads yang saya dapat dan saya post di no. #17

Kalau agan jarang OL di tambah tidak menggunakan Clixsense Toolbar yah lain lagi persoalannya.
Oia mungkin agan sebagai member premium bisa lebih dari 4x ads 0.01, mungkin...

CMIIW

KEEP on Clicking...
KEEP on Spirit...


:thumbup: :arrow: :clixsense:
DNA8nds
Posts1,221
Member Since13 Jun 2011
Last Visit18 Oct 2019
Likes Given924
Likes Received1,456/569

#6 by iYhoed » Wed Nov 30, 2011 17:18

Quote:Kalau agan jarang OL di tambah tidak menggunakan Clixsense Toolbar yah lain lagi persoalannya.
Oia mungkin agan sebagai member premium bisa lebih dari 4x ads 0.01, mungkin...
iYhoed_lg_sakit wrote:
itu benar mas,..kadang $0,01 saya sampai 6x sy jg udah 4x dapt klik dg nilai $0,02, kmudian klik dengan nilai 0.001 bisa nyampai 17x,.
saran saya adalah install toolbar :clixsense: dan sering2 online, begitu di toolbar ada pemberitahuan iklan langsung aja dibuka, jangan tunggu sampai bertambah, bisa jadi bukan bertambah tapi malah hilang,..karena iklan yang dipasang bersifat rebutan
iYhoed
Posts246
Member Since9 Sep 2011
Last Visit8 Aug 2017
Likes Given397
Likes Received365/176

#7 by iYhoed » Wed Nov 30, 2011 17:22

DNA8nds wrote: Tambahin captcha baru di ganti kemarin...

:thumbup: :arrow: :clixsense:
iYhoed wrote:
punya saya masih dekorasi natal eg mas...
mau tak upload conthnya kebetulan blm dapat tambahan iklan,hehehe

Salam semangat
:clixsense: :thumbup:
Last edited by DNA8nds » Sun Jan 04, 2015 04:25 » edited 2 times in total
Reason: not yet allowed
iYhoed
Posts246
Member Since9 Sep 2011
Last Visit8 Aug 2017
Likes Given397
Likes Received365/176

#8 by jagobal » Wed Nov 30, 2011 18:05

ninocellaluoke wrote:
nomorads wrote: kalau belum punya referral, saya rasa keuntungan jadi premium cuma satu yaitu kesempatan menang di clixgrid jadi 2x lipat...tapi saya baru sehari jadi premium jadi belum tahu banyak soal keuntungan jadi premium...hihihi :lol: :lol:

oh iya, saat upgrade jadi premium dapat welcome ads sebanyak 100 ads masing-masing $0,01/klik setara $1 semuanya... :D :D
rasanya kayak baru upgrade udah balik modal $1..hihihi :lol: :lol: :lol: tinggal nyari $14 lagi.. :D :D :D

ane mo nambahin gan, kalo di standard iklan yg kita dapat cuman 0.01 x 1, sedang kalo kita premium kita dapat jatah 0.01 x4. Kemudian kalo kita standard minimal cashout 10$, kalo premium cuman 8$ dah bisa cashout. dan lagi kalo standard clixgridnya load selama kurang lebih 10 detik sedangkan untuk premium cuma 5 detik. Gitu aja yg ane tahu. btw selamat atas upgrade-nya agan nomorads.

DNA8nds wrote:
ninocellaluoke wrote: ane mo nambahin gan, kalo di standard iklan yg kita dapat cuman 0.01 x 1, sedang kalo kita premium kita dapat jatah 0.01 x4.

Ups... yang saya higlight sebagai member standart bahwa 0.01 bisa 2x sampai 3x gan.
Jadi pernyataan agan salah.

Saya biarpun masih standart paling tidak dapat 2x dan jarang dapat 1x.
Lihat beberapa ads yang saya dapat dan saya post di no. #17

Kalau agan jarang OL di tambah tidak menggunakan Clixsense Toolbar yah lain lagi persoalannya.
Oia mungkin agan sebagai member premium bisa lebih dari 4x ads 0.01, mungkin...

CMIIW

KEEP on Clicking...
KEEP on Spirit...


:thumbup: :arrow: :clixsense:

iYhoed wrote:
Quote:Kalau agan jarang OL di tambah tidak menggunakan Clixsense Toolbar yah lain lagi persoalannya.
Oia mungkin agan sebagai member premium bisa lebih dari 4x ads 0.01, mungkin...
iYhoed_lg_sakit wrote:
itu benar mas,..kadang $0,01 saya sampai 6x sy jg udah 4x dapt klik dg nilai $0,02, kmudian klik dengan nilai 0.001 bisa nyampai 17x,.
saran saya adalah install toolbar :clixsense: dan sering2 online, begitu di toolbar ada pemberitahuan iklan langsung aja dibuka, jangan tunggu sampai bertambah, bisa jadi bukan bertambah tapi malah hilang,..karena iklan yang dipasang bersifat rebutan

kayaknya ane setuju ama agan DNA8nds deh,
kalau agan iYhoed ane ragu, 'cos dah premi,
gini ajalah, ntar ane bikinin satu lagi trit baru khusus u/ bahas hasil rata2 klik...

setuju...???
Last edited by DNA8nds » Sun Jan 04, 2015 04:26 » edited 1 time in total
jagobal
Posts4,930
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,934
Likes Received5,359/2,558

#9 by nomorads » Wed Nov 30, 2011 21:06

DNA8nds wrote:
ninocellaluoke wrote: ane mo nambahin gan, kalo di standard iklan yg kita dapat cuman 0.01 x 1, sedang kalo kita premium kita dapat jatah 0.01 x4.

Ups... yang saya higlight sebagai member standart bahwa 0.01 bisa 2x sampai 3x gan.
Jadi pernyataan agan salah.

Saya biarpun masih standart paling tidak dapat 2x dan jarang dapat 1x.
Lihat beberapa ads yang saya dapat dan saya post di no. #17

Kalau agan jarang OL di tambah tidak menggunakan Clixsense Toolbar yah lain lagi persoalannya.
Oia mungkin agan sebagai member premium bisa lebih dari 4x ads 0.01, mungkin...

CMIIW

KEEP on Clicking...
KEEP on Spirit...


:thumbup: :arrow: :clixsense:

saya rasa yang dimaksud agan nino dengan dapat iklan $0,01 1x sehari adalah guaranteed ads daily atau iklan yang diberikan oleh clixsense seperti dijelaskan di halaman ini...sementara jika dalam sehari dapat lebih dari 1x iklan $0,01, saya rasa sisanya adalah iklan yang yang dipasang oleh advertiser clixsense...jadi saya rasa baik agan nino maupun DNA8nds 22nya benar cuma iklan yang dimaksud berbeda walaupun iklan tersebut kalau di klik sama-sama bernilai $0,01

cmiiw
Last edited by DNA8nds » Sun Jan 04, 2015 04:29 » edited 2 times in total
nomorads
Posts49
Member Since19 Oct 2011
Last Visit4 Nov 2019
Likes Given22
Likes Received54/22

#10 by ninocellaluoke » Wed Nov 30, 2011 21:19

DNA8nds wrote:
ninocellaluoke wrote: ane mo nambahin gan, kalo di standard iklan yg kita dapat cuman 0.01 x 1, sedang kalo kita premium kita dapat jatah 0.01 x4.

Ups... yang saya higlight sebagai member standart bahwa 0.01 bisa 2x sampai 3x gan.
Jadi pernyataan agan salah.

Saya biarpun masih standart paling tidak dapat 2x dan jarang dapat 1x.
Lihat beberapa ads yang saya dapat dan saya post di no. #17

Kalau agan jarang OL di tambah tidak menggunakan Clixsense Toolbar yah lain lagi persoalannya.
Oia mungkin agan sebagai member premium bisa lebih dari 4x ads 0.01, mungkin...

CMIIW

KEEP on Clicking...
KEEP on Spirit...


:thumbup: :arrow: :clixsense:

maaf kalo ane salah, tapi sebenarnya JATAH iklan member standard 0.01 memang cuman 1x, tetapi keuntungan bagi member yg sering OL dapat iklan tambahan yg baru dipasang pengiklan dan kita bisa dapat lebih dari 1x iklan senilai 0.01. bisa dilihat nih

jadi yg dimaksud dg KEUNTUNGAN PREMIUM MEMBER TANPA REFERAL ADALAH SEPERTI GAMBAR DIATAS. Terimakasih atas pembetulannya, dan maaf kalo masih salah lagi.
NB: Ane OL minimal 13 jam sehari dan dapt jatah IKLAN 0.01 rata-rata 6 sampai 10 ads sehari.
Last edited by DNA8nds » Sun Jan 04, 2015 04:28 » edited 1 time in total
ninocellaluoke
Posts554
Member Since18 Mar 2011
Last Visit22 Aug 2019
Likes Given4,112
Likes Received1,135/397

#11 by jagobal » Wed Nov 30, 2011 23:24

ssseeeppp...

sudah betul smuanya deh
jadi, bahasan jatah iklan kayaknya kita sudahi aja, setuju...???
ini ada tips dari agan
ELIJZS

SHARING TIPS Multiply Your Earnings! | ClixSense Forum

ini yang tepat, saran u/ dapat iklan lebih banyak
thanks agan ELIJZS
jagobal
Posts4,930
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,934
Likes Received5,359/2,558

#12 by jagobal » Thu Dec 01, 2011 13:25

hari ini ane gumbira sekali,
tinggal nunggu 0.005 lagi u/ bisa CO
itung2 persis 115 hari n 1938 klik
belom premi n belom punya referral

ini kayaknya masih relefan ma pertanyaan ane di atas,
jika belum punya referral, apa keuntungan UPGRADE PREMIUM?


jagobal
Posts4,930
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,934
Likes Received5,359/2,558

#13 by jagobal » Thu Dec 01, 2011 16:52

DNA8nds wrote: Tambahin captcha baru di ganti kemarin...

:thumbup: :arrow: :clixsense:

maap bro DNA8nds,
belum ada ijin tampil
Last edited by DNA8nds » Sun Jan 04, 2015 04:28 » edited 1 time in total
jagobal
Posts4,930
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,934
Likes Received5,359/2,558

#14 by dedexman » Thu Dec 01, 2011 22:20

saya pernah dapat clixGrid SUKSES MANCING EXTENDED ADS DAN $5 DI CLIXGRID | ClixSense Forum gara-gara ngikutin jejak agan jobislands
emang sih Clixgrid itu sendiri sistim acak en gak nentu..
jobislands wrote: Pagi...ini dapat bonus dari clixgrid, dengan pola seperti gambar ini..
Thx :clixsense: :clap:

buat agan2 yang laen ada ide en tips gak untuk ClixGrid... :D :D :D soalnya membantu bangat tuh buat kita2 yang masih standard :P :P :P :P :P
Last edited by dedexman » Tue Jan 03, 2012 03:03 » edited 1 time in total
dedexman
Posts39
Member Since27 Aug 2009
Last Visit10 Mar 2016
Likes Given56
Likes Received66/33

#15 by iYhoed » Sat Dec 03, 2011 09:58

dedexmen wrote:buat agan2 yang laen ada ide en tips gak untuk ClixGrid... :D :D :D soalnya membantu bangat tuh buat kita2 yang masih standard :P :P :P :P :P

saya aja dapat klikgrid wktu masih standar, :lol: :lol: :lol:
smnjak upgrade, blm pernah dapt lg,...hehehe,
iYhoed
Posts246
Member Since9 Sep 2011
Last Visit8 Aug 2017
Likes Given397
Likes Received365/176

#16 by Nurrahmah » Sat Dec 03, 2011 17:23

emang berapa besar kemungkinan dapet uang di klikgrid??
soalnya kalo di pikir2, sama aja kita klik gk di byr :(
Nurrahmah
Posts19
Member Since8 Sep 2011
Last Visit3 Nov 2019
Likes Given5
Likes Received43/13

#17 by jagobal » Sat Dec 03, 2011 17:47

bro DNA8nds

dicari mimin tuh
Last edited by DNA8nds » Sun Jan 04, 2015 04:30 » edited 1 time in total
jagobal
Posts4,930
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,934
Likes Received5,359/2,558

#18 by DNA8nds » Sat Dec 03, 2011 23:01

iYhoed wrote:
dedexmen wrote:buat agan2 yang laen ada ide en tips gak untuk ClixGrid... :D :D :D soalnya membantu bangat tuh buat kita2 yang masih standard :P :P :P :P :P
saya aja dapat klikgrid wktu masih standar, :lol: :lol: :lol:
smnjak upgrade, blm pernah dapt lg,...hehehe,

Heehehee,,, jangan berkecil hati kita gan,,,

Sekarang persaingan mulai ketat, mereka yg sudah merasakan bonus clixgrid pada ketagihan.

Alhasil ga kebagian deh... member pun mulai bertambah pesat... liat aj link ads clixsense bertebaran dmn2.
:mrgreen:

Nurrahmah wrote: emang berapa besar kemungkinan dapet uang di klikgrid??
soalnya kalo di pikir2, sama aja kita klik gk di byr :(

Welcome to sub-Forum Indonesia

Dulu dlm 2 bln terakhr saya hampir 1bln dapat 3.

Emang tidak di bayar gan tapi namanya kemungkinan ada di tangan agan atau dewi fortuna lagi datang ke agan bisa jadi beruntung.

Selama masih memiliki byk member clixsense kenapa tidak mencoba....

Coba bayangkan bila ada pitici sc4m trus klik yang sudah terkredit tiba2 tuh pitici tu2p, apa yg agan lakukan? (Nyesek atau ya udah iklasin aj hhheee...)

So I hope you happy and enjoy to try it. :thumbup: :clixsense:

jagobal wrote: bro DNA8nds

dicari mimin tuh

Iy ni mi2n kangen mw ngangkat jd ast mi2n x bro hheee :lol:
Last edited by DNA8nds » Sun Jan 04, 2015 04:30 » edited 1 time in total
DNA8nds
Posts1,221
Member Since13 Jun 2011
Last Visit18 Oct 2019
Likes Given924
Likes Received1,456/569

#19 by jagobal » Sun Dec 04, 2011 04:15

@belvin
maap, post agan yang berbunyi :

belvin wrote:Bagaimana cara membuat iklan di website ..yg pengunjung website tersebut bnyk di cari oleh semua warga dunia..
bukan hanya orang indonesia..
atau ada petunjuk lain untuk mencari Refferal melalui iklan website mohon petunjuk sesepuh2 ya.. :thumbup:

Like me donk..^_^

ane pindahin dimari,
karena trit yang agan bikin dah tercakup di trit ini,
lain kali, sebelum membuat trit baru, tolong dijelajahi n dibaca dulu trit yang sudah ada
makasih
momod


pertamax
Last edited by jagobal » Mon Dec 05, 2011 09:54 » edited 1 time in total
jagobal
Posts4,930
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,934
Likes Received5,359/2,558

#20 by jagobal » Sun Dec 04, 2011 04:28

Nurrahmah wrote: emang berapa besar kemungkinan dapet uang di klikgrid??
soalnya kalo di pikir2, sama aja kita klik gk di byr :(

ini bahasan menarik,
ane sundul, ane bold, ane gedein hurupnya,
ayo, selain bro DNA8nds, yang lain ikutan ngebahas dunk,
termasuk n terutama agan amuclix yang barusan dapet $5.00
masing2 boleh dengan opininya ndiri2,
kagak boleh ada
- pemaksaan
- salah2an
- menang2an


maap, momod ndiri nanti juga bakalan ikutan, belakangan ya
Last edited by DNA8nds » Fri May 11, 2012 08:24 » edited 1 time in total
jagobal
Posts4,930
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,934
Likes Received5,359/2,558
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Nov 19, 2019 07:40:18 EST