Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianPost Bukti Pembayaran dari Clixsense
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Post Bukti Pembayaran dari Clixsense

#3601 by anitasagita » Fri May 03, 2019 01:23

mirza23coy wrote: waduh..jadi ragu lagi neh... apa ada yang masih CO pake skrill yah?? :roll:
soalnyaterakhir pake skrill lancar2 aja,meski agak lama

Gw CO skrill tgl 27, masuk tgl 30 ‎الْحَمْدُ لِلَّهِ. Kalo echangernya bnyk tuh plg nanti disamperin ama ownernya hehe. Semoga bulan ini bs CO pake payoneer lg aja ;)
anitasagita
Posts129
Member Since26 Apr 2018
Last VisitToday
Likes Given12
Likes Received55/38

#3602 by mirza23coy » Sat May 04, 2019 03:29

anitasagita wrote:
mirza23coy wrote: waduh..jadi ragu lagi neh... apa ada yang masih CO pake skrill yah?? :roll:
soalnyaterakhir pake skrill lancar2 aja,meski agak lama

Gw CO skrill tgl 27, masuk tgl 30 ‎الْحَمْدُ لِلَّهِ. Kalo echangernya bnyk tuh plg nanti disamperin ama ownernya hehe. Semoga bulan ini bs CO pake payoneer lg aja ;)

kamu masih pake SKRILL?? btw pake exchanger apa?
alo aku terakhir pake skrill,dan berharap masih bisa pake skrill kedepannya
mirza23coy
Posts594
Member Since30 May 2012
Last Visit20 Sep 2019
Likes Given276
Likes Received168/140

#3603 by limare » Sat May 04, 2019 07:12

Seram baca nya Skrill Pending semua.
ane juga baru buat penarikan Skrill beberapa hari yang lalu dan PENDING juga :o
limare
Posts298
Member Since9 Mar 2011
Last Visit26 Aug 2019
Likes Given7
Likes Received111/82

#3604 by mirza23coy » Sat May 04, 2019 11:31

limare wrote: Seram baca nya Skrill Pending semua.
ane juga baru buat penarikan Skrill beberapa hari yang lalu dan PENDING juga :o

berapa lama pendingnya?? dan pake exchanger apa??
mirza23coy
Posts594
Member Since30 May 2012
Last Visit20 Sep 2019
Likes Given276
Likes Received168/140

#3605 by anitasagita » Sat May 04, 2019 15:33

mirza23coy wrote:
anitasagita wrote:
mirza23coy wrote: waduh..jadi ragu lagi neh... apa ada yang masih CO pake skrill yah?? :roll:
soalnyaterakhir pake skrill lancar2 aja,meski agak lama

Gw CO skrill tgl 27, masuk tgl 30 ‎الْحَمْدُ لِلَّهِ. Kalo echangernya bnyk tuh plg nanti disamperin ama ownernya hehe. Semoga bulan ini bs CO pake payoneer lg aja ;)

kamu masih pake SKRILL?? btw pake exchanger apa?
alo aku terakhir pake skrill,dan berharap masih bisa pake skrill kedepannya

Tergantung, klo sebulan lebih $52 pake payo dibawah itu pke skrill. Stlh berbulan2 baru bln lalu pke skrill lg. 3 hri aja pendingnya. Pke changer emoney(dot)cash. Rate 13.800.
anitasagita
Posts129
Member Since26 Apr 2018
Last VisitToday
Likes Given12
Likes Received55/38

#3606 by limare » Sat May 25, 2019 04:09

Kayak nya pembayaran skrill sudah normal tuh,
kemaren pending gx sampe 5 hari.
Untuk exchange Skrill, banyak kox yang terpecaya dan proses cepat.
kalau saya biasa nya transaksi di Masterchanger & emoney.cash
limare
Posts298
Member Since9 Mar 2011
Last Visit26 Aug 2019
Likes Given7
Likes Received111/82

#3607 by Andip22 » Thu May 30, 2019 16:28

terimaksih Clixsense
CO landing di payoneer
$23,00
Andip22
Posts48
Member Since13 Aug 2017
Last Visit12 Oct 2019
Likes Given2
Likes Received18/14

#3608 by Andip22 » Fri May 31, 2019 17:49

Terimaksih Clixsense

Andip22
Posts48
Member Since13 Aug 2017
Last Visit12 Oct 2019
Likes Given2
Likes Received18/14

#3609 by Karambol17 » Sun Jun 02, 2019 09:21

sekarang minimum cashoutnya payoner berapa ya ada yg tau???
Last edited by Karambol17 » Sun Jun 02, 2019 09:24 » edited 1 time in total
Karambol17
Posts43
Member Since30 Jan 2018
Last VisitToday
Likes Given67
Likes Received19/16

#3610 by alfamart » Sun Jun 02, 2019 11:01

Karambol17 wrote: sekarang minimum cashoutnya payoner berapa ya ada yg tau???

cash out dari CS ke payoneer minimal $20
tp cash out dari payoneer ke bank lokal indo minimal $50
alfamart
Posts399
Member Since24 Mar 2018
Last VisitToday
Likes Given51
Likes Received349/201

#3611 by ullues » Sun Jun 02, 2019 23:42

alfamart wrote:
Karambol17 wrote: sekarang minimum cashoutnya payoner berapa ya ada yg tau???

cash out dari CS ke payoneer minimal $20
tp cash out dari payoneer ke bank lokal indo minimal $50

tpi dilebihkan 2 dollar pas po nya masalahnya nanti kna potong 2$ kalau kita co nya 50 dikurang 2 sisa 48 nanti jadi gak bisa di co ke bank lokal karna batas minim nya 50$
ullues
Posts87
Member Since25 Apr 2017
Last Visit15 Oct 2019
Likes Given1
Likes Received39/28

#3612 by Karambol17 » Mon Jun 03, 2019 04:05

alfamart wrote:
Karambol17 wrote: sekarang minimum cashoutnya payoner berapa ya ada yg tau???

cash out dari CS ke payoneer minimal $20
tp cash out dari payoneer ke bank lokal indo minimal $50

okok mkasih infonya :D
Karambol17
Posts43
Member Since30 Jan 2018
Last VisitToday
Likes Given67
Likes Received19/16

#3613 by Karambol17 » Mon Jun 03, 2019 04:06

ullues wrote:
alfamart wrote:
Karambol17 wrote: sekarang minimum cashoutnya payoner berapa ya ada yg tau???

cash out dari CS ke payoneer minimal $20
tp cash out dari payoneer ke bank lokal indo minimal $50

tpi dilebihkan 2 dollar pas po nya masalahnya nanti kna potong 2$ kalau kita co nya 50 dikurang 2 sisa 48 nanti jadi gak bisa di co ke bank lokal karna batas minim nya 50$

siap :)
Karambol17
Posts43
Member Since30 Jan 2018
Last VisitToday
Likes Given67
Likes Received19/16

#3614 by alfamart » Sat Jun 08, 2019 11:09

Thanks :clixsense:

alfamart
Posts399
Member Since24 Mar 2018
Last VisitToday
Likes Given51
Likes Received349/201

#3615 by limare » Tue Jun 11, 2019 03:35

Cashout 6 juni masih pending :o
limare
Posts298
Member Since9 Mar 2011
Last Visit26 Aug 2019
Likes Given7
Likes Received111/82

#3616 by mirza23coy » Tue Jun 11, 2019 10:23

limare wrote: Cashout 6 juni masih pending :o

alo ane,,,cashout dari kemaren, 10 juni juga masih pending :cry: :cry:
mirza23coy
Posts594
Member Since30 May 2012
Last Visit20 Sep 2019
Likes Given276
Likes Received168/140

#3617 by limare » Tue Jun 11, 2019 11:05

mirza23coy wrote:
limare wrote: Cashout 6 juni masih pending :o

alo ane,,,cashout dari kemaren, 10 juni juga masih pending :cry: :cry:

:o :o :o
ya iya lah gan, agan cashout nya baru 1 hari antri.maksimum 5 hari antri.
nah, saya udah 5 hari antri belum juga masuk.
limare
Posts298
Member Since9 Mar 2011
Last Visit26 Aug 2019
Likes Given7
Likes Received111/82

#3618 by mirza23coy » Tue Jun 11, 2019 16:40

limare wrote:
mirza23coy wrote:
limare wrote: Cashout 6 juni masih pending :o

alo ane,,,cashout dari kemaren, 10 juni juga masih pending :cry: :cry:

:o :o :o
ya iya lah gan, agan cashout nya baru 1 hari antri.maksimum 5 hari antri.
nah, saya udah 5 hari antri belum juga masuk.

heheheh...iya, dan biasanya alo ane wd senin sore,kamis malam udah masuk. dari pengalaman ane sebelumnya sih gitu :D
mirza23coy
Posts594
Member Since30 May 2012
Last Visit20 Sep 2019
Likes Given276
Likes Received168/140

#3619 by limare » Wed Jun 12, 2019 04:42

mirza23coy wrote:
limare wrote:
mirza23coy wrote:
limare wrote: Cashout 6 juni masih pending :o

alo ane,,,cashout dari kemaren, 10 juni juga masih pending :cry: :cry:

:o :o :o
ya iya lah gan, agan cashout nya baru 1 hari antri.maksimum 5 hari antri.
nah, saya udah 5 hari antri belum juga masuk.

heheheh...iya, dan biasanya alo ane wd senin sore,kamis malam udah masuk. dari pengalaman ane sebelumnya sih gitu :D

Siap.
tapi punya ane masih pending nih :(
limare
Posts298
Member Since9 Mar 2011
Last Visit26 Aug 2019
Likes Given7
Likes Received111/82

#3620 by mirza23coy » Wed Jun 12, 2019 07:23

limare wrote:
mirza23coy wrote:
limare wrote:
mirza23coy wrote:
limare wrote: Cashout 6 juni masih pending :o

alo ane,,,cashout dari kemaren, 10 juni juga masih pending :cry: :cry:

:o :o :o
ya iya lah gan, agan cashout nya baru 1 hari antri.maksimum 5 hari antri.
nah, saya udah 5 hari antri belum juga masuk.

heheheh...iya, dan biasanya alo ane wd senin sore,kamis malam udah masuk. dari pengalaman ane sebelumnya sih gitu :D

Siap.
tapi punya ane masih pending nih :(

waduh....jadi ikut harap harap cemas juga neh :roll: :roll:
mirza23coy
Posts594
Member Since30 May 2012
Last Visit20 Sep 2019
Likes Given276
Likes Received168/140
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Oct 17, 2019 21:12:42 EST