Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianPost Bukti Pembayaran dari Clixsense
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Post Bukti Pembayaran dari Clixsense

#3381 by orlandonni » Sun Jan 28, 2018 08:28

EastBlue wrote: wiih,,, ngeriii.... :lol: :twisted: :$


baru nyadar ane juga...
hauceuuu :clap: :thumbup:

jumlahnya juga harusnya $666 bang... :mrgreen:
orlandonni
Posts76
Member Since16 Nov 2016
Last Visit5 Aug 2019
Likes Given44
Likes Received35/16

#3382 by rozayunsorun » Wed Jan 31, 2018 06:55

366,341,097 23 Jan 2018 22:43 EST Withdrawal Skrill To: xxxxx@gmail.com Complete $0.28 -$28.0100
rozayunsorun
Posts11
Member Since2 Mar 2017
Last Visit7 Aug 2019
Likes Given0
Likes Received5/4

#3383 by diat_now » Sun Feb 11, 2018 14:06

jual saldo skrill dimna ya om yg aman
diat_now
Posts5
Member Since6 Oct 2012
Last Visit7 Jan 2019
Likes Given0
Likes Received0

#3384 by mirza23coy » Wed Feb 14, 2018 19:04

assalamualaikum,,,

baru pertama narik lewat payooner neh, udah 3 hari kok masih pending di clixsense yah?? kira kira butuh berapa lama buat masuk ke payooner ya??
terima kasih
mirza23coy
Posts594
Member Since30 May 2012
Last Visit20 Sep 2019
Likes Given276
Likes Received168/140

#3385 by mirza23coy » Thu Feb 15, 2018 20:58

mirza23coy wrote:
assalamualaikum,,,

baru pertama narik lewat payooner neh, udah 3 hari kok masih pending di clixsense yah?? kira kira butuh berapa lama buat masuk ke payooner ya??
terima kasih
udah complete sekarang :D :D
mirza23coy
Posts594
Member Since30 May 2012
Last Visit20 Sep 2019
Likes Given276
Likes Received168/140

#3386 by draple » Tue Feb 20, 2018 08:37

diat_now wrote: jual saldo skrill dimna ya om yg aman

Bisa dicoba di Skrill.id

Recommended :thumbup:
draple
Posts269
Member Since27 Dec 2010
Last Visit25 May 2018
Likes Given586
Likes Received469/172

#3387 by tommyiswahyudi » Tue Feb 20, 2018 12:40



Request siang, malam langsung masuk

Alhamdulillah......
tommyiswahyudi
Posts96
Member Since17 Mar 2011
Last Visit10 Jan 2019
Likes Given56
Likes Received68/30

#3388 by iyant00000 » Wed Feb 21, 2018 09:16

iyant00000
Posts156
Member Since21 Oct 2016
Last Visit4 Sep 2019
Likes Given1
Likes Received91/69

#3389 by AfarSadja » Wed Feb 21, 2018 09:41

Skrill 2 hari kerja :clap:

AfarSadja
Posts120
Member Since26 May 2015
Last Visit5 Mar 2019
Likes Given105
Likes Received29/23

#3390 by nitadevi » Thu Feb 22, 2018 10:27

AfarSadja wrote: Skrill 2 hari kerja :clap:


iya sekarang cepet
saking cepetnya jadi kaget sendiri
:D :D
nitadevi
Posts243
Member Since17 Jan 2017
Last VisitToday
Likes Given62
Likes Received44/38

#3391 by vand4lish » Sat Mar 03, 2018 08:58

yg pake skrill ke paypro apa masih failed?
vand4lish
Posts402
Member Since12 Mar 2015
Last Visit13 Sep 2019
Likes Given222
Likes Received140/86

#3392 by frey_wazza » Sun Mar 04, 2018 06:16

masih gan, perasaan dulu pernah bermasalah gini juga kan yah, trs normal sendiri
frey_wazza
Posts82
Member Since14 Jan 2016
Last Visit5 Jun 2019
Likes Given17
Likes Received29/20

#3393 by skaila » Fri Mar 09, 2018 14:29

CO#7 , Thanks :clixsense:
skaila
Posts446
Member Since9 May 2017
Last Visit15 Jan 2019
Likes Given712
Likes Received416/189

#3394 by Szcz11 » Thu Mar 15, 2018 08:19

virtual visa card bisa digunakan dimana ya ? saya coba di tokopedia, bukalapak, mataharimall dan cysend nggak bisa :( ada yang bisa bantu ?
Szcz11
Posts2
Member Since4 Nov 2015
Last Visit22 Jul 2018
Likes Given0
Likes Received0

#3395 by azhuramosi » Thu Mar 15, 2018 21:41

Szcz11 wrote: virtual visa card bisa digunakan dimana ya ? saya coba di tokopedia, bukalapak, mataharimall dan cysend nggak bisa :( ada yang bisa bantu ?

Tanya aja sama yang nerbitin itu kartu, bisanya dipake kemana aja.
Btw, penyedia kartu virtualnya siapa?
azhuramosi
Posts124
Member Since2 May 2014
Last Visit18 Aug 2019
Likes Given126
Likes Received275/90

#3396 by falahnrf » Sat Mar 17, 2018 06:53

Btw nuker ke virtual visa nyampenya berapa lama tuh ?
falahnrf
Posts2
Member Since10 Mar 2018
Last Visit1 May 2018
Likes Given0
Likes Received0

#3397 by Szcz11 » Sun Mar 18, 2018 10:00

nggak sampe seminggu. mungkin 3 hari
Szcz11
Posts2
Member Since4 Nov 2015
Last Visit22 Jul 2018
Likes Given0
Likes Received0

#3398 by andiprasetia » Tue Mar 20, 2018 07:47

mau tanya kawan2 yang di sini kl wd berapa lama ya kl ke payza soal nya dari 08 Mar 2018 07:47 EST sampai sekarang kok blom mendarat juga ya kenapa ya?.. thanks tolong respon ;)
andiprasetia
Posts4
Member Since19 Jun 2016
Last Visit21 Mar 2018
Likes Given0
Likes Received1/1

#3399 by LL23788 » Tue Mar 20, 2018 13:54

sedih banget deh rasanya... cashout dari tgl 7 maret sampe sekarang belum juga masuk-masuk ke payza... udah gitu aku baru tahu kalau THE PANEL STATION scam... pantesan aku tunggu- tunggu sampai 4 bulan gak juga di bayar- bayar, aku makin takut dan capek deh ikut-ikut yang beginian... tolonglah bantu aku bagaimana caranya om..tante... aku hampir putus asa nie... please... :cry: :cry: :cry:
LL23788
Posts110
Member Since7 May 2017
Last VisitYesterday
Likes Given40
Likes Received48/41

#3400 by suhendar40 » Tue Mar 20, 2018 20:40

LL23788 wrote: sedih banget deh rasanya... cashout dari tgl 7 maret sampe sekarang belum juga masuk-masuk ke payza... udah gitu aku baru tahu kalau THE PANEL STATION scam... pantesan aku tunggu- tunggu sampai 4 bulan gak juga di bayar- bayar, aku makin takut dan capek deh ikut-ikut yang beginian... tolonglah bantu aku bagaimana caranya om..tante... aku hampir putus asa nie... please... :cry: :cry: :cry:

coba ganti ke payoner atau skrill,payza di sini kyanya lg masalah
suhendar40
Posts188
Member Since19 Apr 2012
Last Visit18 Sep 2019
Likes Given53
Likes Received52/38
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Sep 22, 2019 01:53:49 EST