Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianStat Standart to Premium Success
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Stat Standart to Premium Success

#341 by deepsea » Fri May 20, 2016 00:56

dharyady wrote: Horayyyyyy...
Akhirnya ane bisa buat bisa sejarah hidup di dunia maya ini..
Ini pertama kalinya bisa merasakan member premium di suatu ptc.. :D

Kgk tau deh perkembangan selanjutnya.. jalanin za borrrr....
:) :)

Congrats mas bro :D kalo rajin nge klik sama kerja survey + task, bakalan cepet payout deh
deepsea
Posts335
Member Since27 Sep 2009
Last Visit14 Sep 2019
Likes Given147
Likes Received247/151

#342 by rievie » Fri May 20, 2016 17:54

selamat..
rievie
Posts39
Member Since27 Apr 2016
Last Visit30 Jan 2017
Likes Given2
Likes Received13/10

#343 by defarha » Wed May 25, 2016 04:53



Nyoba premium biar sukses :thumbup:
defarha
Posts215
Member Since19 Jan 2016
Last Visit14 Jul 2018
Likes Given82
Likes Received93/58

#344 by nasri72samir » Wed May 25, 2016 11:17

Baru dapat 2x gan, 0.10.. Kalo yg $5 belom.. Usaha terus gan hehehe..
nasri72samir
Posts27
Member Since24 Apr 2016
Last Visit4 Feb 2017
Likes Given1
Likes Received10/9

#345 by PAKCOY » Thu May 26, 2016 05:10

joss aja :thumbup: :thumbup: :thumbup:
Last edited by DNA8nds » Thu May 26, 2016 05:24 » edited 1 time in total
PAKCOY
Posts27
Member Since30 Nov 2015
Last Visit11 Feb 2017
Likes Given3
Likes Received3/3

#346 by PAKCOY » Thu May 26, 2016 05:11

defarha wrote:

Nyoba premium biar sukses :thumbup:



administrasinya pertahun atau perbulan itu kk?
PAKCOY
Posts27
Member Since30 Nov 2015
Last Visit11 Feb 2017
Likes Given3
Likes Received3/3

#347 by alexyon » Thu May 26, 2016 05:16

defarha wrote:

Nyoba premium biar sukses :thumbup:

Congrats .... semoga tambah semangat mendulang $$ di :clixsense: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
alexyon
Posts482
Member Since9 Mar 2011
Last Visit12 Nov 2019
Likes Given185
Likes Received304/157

#348 by DNA8nds » Thu May 26, 2016 05:26

PAKCOY wrote: administrasinya pertahun atau perbulan itu kk?
setahun gak ada sebulan
:mrgreen:
DNA8nds
Posts1,221
Member Since13 Jun 2011
Last Visit18 Oct 2019
Likes Given924
Likes Received1,456/569

#349 by defarha » Thu May 26, 2016 14:27

PAKCOY wrote:
defarha wrote:

Nyoba premium biar sukses :thumbup:



administrasinya pertahun atau perbulan itu kk?

Setahun kakak :)
defarha
Posts215
Member Since19 Jan 2016
Last Visit14 Jul 2018
Likes Given82
Likes Received93/58

#350 by PAKCOY » Fri May 27, 2016 04:01

yang udah premium terimakasih kk, udah bikin kita semangat cepat atau lambat kita bakal nyusul ke akun premium :thumbup: :thumbup: :thumbup:
Last edited by DNA8nds » Sun May 29, 2016 13:09 » edited 1 time in total
PAKCOY
Posts27
Member Since30 Nov 2015
Last Visit11 Feb 2017
Likes Given3
Likes Received3/3

#351 by Jio_royom » Sat Jun 04, 2016 20:11

Cari solusi ane uda premium tapi iklan masih dikit,survey aja gagal terus
Jio_royom
Posts2
Member Since30 Mar 2016
Last Visit9 Jun 2016
Likes Given0
Likes Received0

#352 by Jio_royom » Sat Jun 04, 2016 20:12

Bagi2 pengalaman c gan
Jio_royom
Posts2
Member Since30 Mar 2016
Last Visit9 Jun 2016
Likes Given0
Likes Received0

#353 by lagierror » Sat Jun 04, 2016 22:56

ga premium juga ga apa kok,, yg penting sering dapat task ama survey itu udah lumayan,, kecuali punya DR yg aktif dgn jumlah lumayan,, mgkn sebaiknya jadi premium biar dapat gede juga dari DR
lagierror
Posts58
Member Since19 Mar 2011
Last Visit13 Jun 2019
Likes Given8
Likes Received28/21

#354 by TrinoV » Wed Jun 22, 2016 16:57

Klo menurut agan sebaiknya saya upgrade dulu apa gak yah? Udah tiga bulan sejak bergabung tinggal $2 lagi bisa upgrade premium :)
TrinoV
Posts6
Member Since8 Mar 2016
Last Visit2 Oct 2016
Likes Given0
Likes Received1/1

#355 by siwan44 » Thu Jun 23, 2016 09:12

udah coba berkali kali tapi blum perna dapet :D :D :D
siwan44
Posts1
Member Since29 May 2016
Last Visit22 Jun 2016
Likes Given0
Likes Received0

#356 by Angky8 » Thu Jun 23, 2016 10:16

Wah....kerja yg bagus neh !!! udah upgrade..kykx aku harus cari refferal buat nambahin uang neh biar bisa upgrade ke premium :geek: :) :)
Angky8
Posts25
Member Since2 Mar 2016
Last Visit6 Dec 2016
Likes Given5
Likes Received7/4

#357 by defarha » Thu Jun 23, 2016 16:01

Angky8 wrote: Wah....kerja yg bagus neh !!! udah upgrade..kykx aku harus cari refferal buat nambahin uang neh biar bisa upgrade ke premium :geek: :) :)

kalo progress kang bro bagus nanti pasti ada yang nawarin sponsor upgrade
defarha
Posts215
Member Since19 Jan 2016
Last Visit14 Jul 2018
Likes Given82
Likes Received93/58

#358 by nsundamoon » Fri Jun 24, 2016 11:17

mantab gan ane newbi tapi pernah dapet $0,10 yang tengah juga.. :clap:
gan kasih trik2nya supaya bisa ngerjain surveynya :thumbup:
nsundamoon
Posts2
Member Since20 Jun 2016
Last Visit8 Aug 2016
Likes Given0
Likes Received0

#359 by zaenal0712 » Fri Jun 24, 2016 14:01

cepet juga ya
zaenal0712
Posts4
Member Since21 May 2016
Last Visit26 Jun 2016
Likes Given0
Likes Received0

#360 by zaenal0712 » Fri Jun 24, 2016 14:02

gan clo dah di upgrade kira2 per hari dapat iklan berapa
zaenal0712
Posts4
Member Since21 May 2016
Last Visit26 Jun 2016
Likes Given0
Likes Received0
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Nov 16, 2019 16:46:08 EST